Tanda Lagi Jatuh Cinta

21.30.00 Unknown 0 Comments


Kata lagu, jatuh cinta itu berjuta rasanya. Kadang senang, kadang sebal, kadang galau, bahkan kadang kamu nggak ngerasa kalau sebetulnya lagi jatuh cinta. 

Nah, yang terakhir itu yang gawat lho. Soalnya, kamu bisa melewatkan momentum, dan ujungnya kamu malah ditinggalin sama gebetan kamu, atau malah ninggalin gebetan kamu yang sebetulnya udah di depan mata. 

So, biar kamu nggak ngelewatin momentum jatuh cinta, kamu kudu tahu tanda-tanda kalau kamu lagi jatuh cinta. 

Nggak susah kok untuk tahu tanda jatuh cinta. Yang perlu kamu lakukan adalah lebih peka dengan sikap gebetan kamu, atau peka juga dengan sikap kamu yang berubah akhir-akhir ini. Apa aja yah? lihat yuk ulasannya di bawah ini. 

Telepon



Tanda pertama kamu lagi jatuh cinta adalah telepon. Coba perhatiin deh, seberapa sering kamu telepon gebetan kamu. Seberapa sering kamu menyapa dia ditelepon, tanya kabar, tanya udah makan apa belum, dan sebagainya. 

Care




Coba perhatiin juga deh sikap kamu. Jujur sama diri sendiri, apakah kamu jadi ingin sekali melindungi si dia? Nah kalau sampai iya, kamu sudah masuk fase dua yang namanya jatuh cinta. 

Berbagi rahasia 



Apakah kamu menjadi sangat dekat dengan dia? Bahkan sampai berbagai rahasia, yang sebelumnya kamu nggak pernah bilang ke teman dekat sekalipun. Kalau sampai iya, kamu bener-bener jatuh cinta tuh sama dia. 

Berduaan terus



Coba perhatiin, seberapa sering kamu berduaan dengan dia. Apakah kamu selalu berdua di kampus, di dalem kelas, di kantin, anterin pulang, nonton bareng? 

Cemburu



Nah ini hal paling gampang biar kamu tahu kalau kamu itu lagi jatuh cinta. Kalau kamu cemburu saat ada orang lain yang deket sama si dia, itu berarti kamu jatuh cinta banget sama. 

Saran BDC, kalau semua fase udah kamu lakuin, dan kelihatannya si dia juga udah nyaman sama kamu, mendingan nyatain aja yah perasaan cinta kamu sama dia. 

ingat! jangan sampai kamu kelewatan momentum kamu untuk nyatain perasaan. Lewat momentum sama dengan kamu kehilangan dia. (Baca Juga Yang Dilakuin Kalau Lagi Ngambek)

Follow Instagram @belajardrcinta
Facebook: www.facebook.com/belajardrcinta
Twitter: @belajardrcinta
Add LINE: @belajardrcinta Contact: bdcinta@gmail.com bit.ly/2bBwjAs

You Might Also Like

0 komentar:

Comments